Rabu, 09 April 2014

Sticky Password Pro 6 Full Version

Dapatkan Sticky Password Pro 6 Full Version Gratis (Seharga $29.99)
Apakah kamu memiliki banyak password yang harus diingat? Jika iya, sebaiknya kamu memanfaatkan software password manager agar kamu tidak lupa. Apalagi jika kamu tipe orang yang tidak mau mengambil resiko dengan menggunakan password yang sama di setiap akun. Kamu pasti memiliki password yang berbeda-beda sesuai dengan jumlah akun yang kamu miliki.
Berikut ini saya akan membagikan aplikasi Sticky Password Pro 6 Full Version, sebuah software password manager yang powerfull. Sticky Password Manager yang dapat membantu kamu dengan pengisian form secara otomatis dan tempat untuk mengatur password. Tidak seperti software password manager lainnya, Sticky Password mendukung semua browser (IE, Firefox, Chrome dan masih banyak lagi) yang kamu miliki. Selain itu juga bisa membuat password yang kuat secara otomatis, menyimpannya dan mengeluarkannya di form ketika kamu membutuhkannya untuk login. Kamu tidak akan lupa lagi dengan semua password yang kamu miliki.
Sticky Password juga dilengkapi dengan enkripsi yang akan melindungi kamu dari phising, key logger dan pencurian data diri. Ada juga fitur password protector yang menjaga dan mengawasi bagaimana sistem menggunakan password, adakah key logger ataukah trojan yang sedang mencoba mencuri. Selain password manager, ada juga Secure Memos yang memungkinkan kamu membuat note dan menyimpannya dengan teknologi enkripsi.

Fitur-fitur Sticky Password Pro 6.0:

  • Pengisian form password secara otomatis dari Sticky Password
  • Satu klik untuk mengisi form dari data yang ada di Sticky Password
  • Melindungi kamu dari pencurian data diri
  • Penyimpanan password akun yang unlimited
  • Penyimpanan data diri yang unlimited
  • Password akun yang bisa kamu kategorikan
  • Gunakan device Bluetooth untuk mengunci dan membuka kunci Sticky Password
  • Tersedia versi untuk iPhone
Seharusnya software Sticky Password Pro 6 Full Version bisa kamu dapatkan dengan harga $29.99 per lisensi atau seharga Rp 350 Ribu. Tetapi saya memberikan Sticky Password Pro 6 Full Version ini secara gratis.

Mau download? Silakan klik di Sini

Cara Mendownload:
Klik pada link di "SINI". Lalu anda akan dibawa ke halaman Ziddu, kemudian klik tombol Download, Anda akan diminta memasukan Verification Code, ketik sesuai kode yang muncul. Hilangkan (jangan ada) tanda checklist/centang/cawang pada teks Download with ziddu accelerator and get recommended offers. Lalu klik tombol Download. Terakhir akan muncul jendela baru (popup) untuk pilihan membuka file atau menyimpan, pilihlah simpan berkas lalu Ok.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar